Shining Indonesia, Shining The World, Save The Future Generation

Senin, 21 April 2014

Usung Sulut Bersinar, Maya Rumantir Teratas di Seluruh TPS

Kandidat senator DPD Sulut Maya Rumantir mendominasi perolehan suara di hampir seluruh wilayah TPS di Bumi Nyiur Melambai. Di kota Menado, misalnya, Maya Rumantir unggul di hampir seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS), seperti Kelurahan Taas Kecamatan Tikala dengan perolehan suara 54 suara mengungguli Fabian Sarundajang dengan 47 suara,  sedangkan di TPS 2 Desa Amongena 3 Maya memperoleh 198 suara,   mengalahkan perolehan Fabian Sarundajang dengan 53 suara. 

Tak jauh beda di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) Kelurahan Taas, Maya Rumantir kejar-kejaran dengan Fabian Sarundajang seperti yang terjadi di TPS 8 sementara Marhany Pua menyusul berikutnya. Hampir sama di TPS 1 Kelurahan Paal Dua, Maya Rumantir mengumpulkan 56 suara, disusul Marhany Pua 40 suara dan Fabian Sarundajang 28 suara.   

Maya Rumantir yang mengangkat jargon kampanye mewujudkan Sulut Bersinar, bukan saja hanya bersih tapi juga benar, juga unggul di TPS Kecamatan Sario, Maya memperoleh 2,622 suara.

Apa komentar Maya Rumantir terkait perolehan suaranya? Menurut Maya, seluruh hasil  yang diperoleh itu merupakan  berkat Tuhan dan dukungan seluruh masyarakat dan tim sukses.  Namun, yang terpenting aspirasi masyarakat yang sudah diberikan harus terus dikawal sampai ke tingkat KPUD Provinsi agar tidak terjadi penyimpangan-penyimpangan. 

“Pilihan masyarakat ini merupakan panggilan tugas untuk saya laksanakan dalam memperjuangkan keadilan dan kesejahterahan bagi masyarakat Sulut, supaya Sulut menjadi provinsi lebih maju, lebih baik lagi. Tidak hanya menjadi provinsi yang mengedepankan nilai-nilai kerukunan, tapi selalu dibimbing atas dasar moral menjadi  provinsi yang bermartabat dalam hubungan sosial masyarakat, ekonomi, budaya dan pendidikan,” pungkasnya. (Fajar Gloria Sinuraya/fer)

0 komentar:

Posting Komentar