Shining Indonesia, Shining The World, Save The Future Generation

Senin, 23 Juni 2014

Gelar Konser di Amerika, Maya Usung Indonesia Bersinar Mendunia


Maya Rumantir, telah mencatat sejarah baru dalam demokrasi Indonesia, karena mampu terpilih menjadi anggota DPD dari Sulut periode (2014-2019), tanpa mengunakan Politik Uang. Kenyataan ini,  mematahkan anggapan bahwa politik itu harus mahal, harus punya uang banyak dan lainnya. Namun, dengan pendekatan cinta kasih dari hati, dan perjuangannya mengusung Konsep Sulut Bersinar, Maya memperoleh mandat dan kepercayaan dari rakyat.

Sebagaimana janji kampanyenya untuk mengenalkan Indonesia Bersinar dan Sulut kepada dunia,   di sela kunjungan ke Amerika Serikat Negeri Paman Sam atas  undangan dari Persatuan Masyarakat Kawanua se Dunia, Maya pun tak henti berpromosi soal Indonesia dan bumi nyiur melambai nan indah, Sulut. Maya pun memanfaatkan kesempatan itu  mengadakan konser tentang Indonesia Bersinar yang mengambil tema "SHINING INDONESIA SHINING THE WORLD " Save The Future Generation dari CALIFORNIA AMERIKA.  Acara yang terselenggara Minggu malam tanggal 22 Juni 2014 jam 19.00 waktu Amerika itu, dapat di akses melalui www.livestream.com, tentu saja konser yang diadakan, sangat bermanfaat bagi Indonesia, Karena Imej Indonesia yang sekarang ini kurang begitu baik di mata internasional, dapat sedikit diperbaiki. Acara itupun memberikan gambaran  tentang persatuan, kerukunan, dan nilai toleransi masyarakat Indonesia kepada masyarakat Amerika. Dengan demikian bisa mengubah cara pandang orang Amerika terhadap Indonesia. Sebab selama ini Indonesia dikenal dengan Intoleransi, pelanggaran HAM terhadap minoritas, terorisme,  kemiskinan, korupsi, pengangguran dan lainnya.

Sementara itu Maya Rumantir Anggota DPD RI (2014-2019), mengatakan “SHINING INDONESIA SHINING THE WORLD” merupakan bagian untuk membangkitkan optimisme kita sebagai bangsa kepada dunia, untuk keluar dari keterpurukan menuju kesejahterahan dan kehidupan yang lebih baik dengan di landasi rasa persatuan yang erat, meski kita berbeda dari segi bahasa, agama, etnis dan suku, namun kita tetap satu dalam negara Indonesia, jusrtu perbedaan itulah yang menjadi kekayaan kita sebagai bangsa yang dapat kita pertunjukkan kepada bangsa-bangsa luar, jadi ini kita juga membawa pesan perdamaian kepada Masyarakat Amerika, “ bahwa dari Indonesia mampu menyinari dunia,” pungkasnya.

Selain itu, Maya juga menambahkan “kita juga harus menyelamatkan generasi masa depan ini, dari bahaya-bahaya moral seperti pornografi, narkoba, sex bebas. Karena generasi masa depan inilah yang akan meneruskan jalannya Peradaban kita sebagai bangsa,” ujarnya. (Fajar Gloria Sinuraya/fer)


0 komentar:

Posting Komentar