Shining Indonesia, Shining The World, Save The Future Generation

Senin, 21 Juli 2014

Hut Rukun Tondano di California Berlangsung Meriah

Maya Rumantir Hutasoit di California
Sebagai Anggota DPD terpilih dari Sulawesi Utara periode (2014-2019), Maya Rumantir yang tengah melakukan lawatan ke Amerika, tak melewatkan untuk hadir dalam perayaan HUT ke 21 Rukun Tondano Fontana California USA pada tanggal 7 Juni 2014  silam. Maya selain menghadiri HUT ke-21 Rukun Tondano,  memanfaatkan kunjungannnya ke Negeri Paman Sam,  menjajaki kerjasama dengan berbagai pihak termasuk pemerintah City of Redland California berinvestasi di Indonesia.

“Jika kerjasama ini terjalin tentu akan banyak manfaat  diterima oleh warga Indonesia untuk itu diharapkan propinsi maupun kabupaten/kota di Indonesia bisa memanfaatkan kesempatan ini,” kata  Karamoy mengutip pernyataan Maya Rumantir.


Sementara itu, dalam perayaan Rukun Tondano di negeri Paman Sam, Maya pun memberikan kesaksian tentang berkat dan pertolongan Tuhan, hingga akhirnya dia terpilih menjadi anggota DPD atau senator dari bumi nyiur melambai  SULUT tanpa money politik. Maya pun menyampaikan selamat HUT kepada Rukun Tondano California (RTC) yang ke 21 dan mengharapka warga SULUT di Amerika dapat terus menjalin kerukunan.“Namanya saja rukun, berarti orang orang yang ada di dalamnya harus dapat hidup rukun dan damai satu dengan yang lainnya dalam kasih Tuhan,” kata Maya.

Nampak hadir pada kegiatan ini Ketua Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Emile Mailangkay, Ketua Rukun Tondano Arthur Sepang, Ketua Rukun Tondano Pesisir & Pante (TOPP) Freddy Yefta Maramis, Ketua Rukun Tomohon Joudy Wowor, Rukun Remboken Dicky Lintuuran, Rukun Sumonder Hendry Mendur, Rukun Tonsea, Rukun Langowan, Rukun Tompaso Baru, KSD Amrika Jery Kiroyan, Pdt.Jack Louise dan istri Cindy Wenas dan beberapa warga kawanua asal Sulut lainnya. (sumber: Heince Karemoy dari Amerika Serikat)

0 komentar:

Posting Komentar