Shining Indonesia, Shining The World, Save The Future Generation

Sabtu, 31 Januari 2015

Natal Bersama DPD di Bumi Nyiur Melambai


Waktu Reses yang bertepatan dengan bulan kasih Natal, dimanfaatkan  para Senator asal Sulut merayakan natal bersama dengan masyarakat,dan Pemda Sulut. Acara yang di ikuti oleh seluruh lapisan termasuk perwakilan pendonor daerah,  anak-anak yatim piatu, hamba-hamba Tuhan dari berbagai gereja/denominasi itu, berlangsung di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulut, jalan TNI No.3. Acaranya sendiri berjalan khidmat tapi penuh kesemarakan.

Pesan Natal yang dibawakan Asisten I Pemda Sulut, Drs. Jhon Palandung, mengajak kepada seluruh warga Sulut menjaga keharmonisan di bumi nyiur melambai, sedangkan renungan Natal pada malam itu, dibawakan senator DR. Maya Rumantir.MA.,Ph.D. Maya pun menyerukan pentingnya  meneladani setiap perbuatan yang dilakukan Tuhan Yesus Kristus selama di dunia, guna saling mengasihi dan saling berbagi antar sesama.



“Yesus datang untuk memanggil orang-orang berdosa dan sesat agar bertobat kembali ke jalan Allah”. Dengan demikian, apa yang diajarkan oleh Nya harus dapat kita wujudkan dalam kehidupan-hari, untuk menjadi garam dan terang dunia bagi sesama, selalu mengembangkan sikap hidup saling tolong menolong, berpikir positif dan selalu menjaga perdamaian diantara kita.

Maya menambahkan,  Natal harus dimaknai bukan  bermewah-mewah dalam merayakannya, tetapi jauh dari itu, sukacita Natal harus mampu mengubah perilaku hidup menjadi lebih baik lagi daripada sebelumnya, menjaga kedamaian keluarga dan  menjadi pribadi-pribadi yang rendah hati dan membawa kebaikan kepada semua, selalu menjaga kerukunan dalam tatanan hidup bermasyarakat. Dengan begitu, Sulut selalu akan bersinar dan mampu menyinari Indonesia akan indahnya kebersamaan dan persatuan itu.


Tak lupa, Maya Rumantir pun mengucapkan Selamat Natal 2014 kepada semua umat Kristen yang merayakannya, dan terimaksih kepada seluruh warga Sulut yang senantiasa mendukung tugasnya sebagai Anggota DPD-RI selama ini. (Fajar Gloria Sinuraya/fer)

0 komentar:

Posting Komentar