Shining Indonesia, Shining The World, Save The Future Generation

Selasa, 10 Februari 2015

Maya Rumantir Didukung Jadi Cagub Sulut


Maya Rumantir.

Arus dukungan terhadap senator cantik asal Sulut Maya Rumantiir, untuk maju sebagai calon Gubernur mulai berdatangan dari Bolmong Raya. Sejumlah kalangan menilai, Maya adalah sosok yang dapat memegang amanah rakyat untuk memimpin Sulawesi Utara.

Seperti disampaikan Asrup Gilalom, dalam kapasitas sebagai tokoh pemuda Kotamobagu. “Ibu Maya punya track record yang bersih, tidak pernah ada kabar beliau terlibat dalam hal negatif. Hal ini menunjukkan kepantasan beliau untuk jadi pemimpin,” kata Asrup.

“Karena kita tahu bersama, banyak pimimpin saat ini yang tidak punya integritas. Seharusnya masyarakat sebelum menjatuhkan pilihan terlebih dahulu melihat integritas, jangan sudah diketahui pernah berkasus, tapi tetap dipilih. Aakhirnya setelah terpilih malah hanya meruska daerah. Saya punya keyakinan ibu, Maya Rumantir adalah sosok amanah yang bisa kita titipkan masa depan Sulawesi Utara,” paparnya lagi.

Sedangkan Roby Mokodongan, tokoh pemuda Bolaang Mongondow, menilai bahwa Maya Rumantir adalah wanita yang memiliki kepedulian terhadap permasalahan sosial. “Hal ini terbukti dari adanya yayasan yang ia kelolah, dan sudah banyak memberi bantuan sosial. Salah satunya pada saat musibah Tsunami Aceh Tahun 2004. Semoga apabila beliau terpilih, beliau bisa memimpin dengan jiwa sosial dan kepedulian,” kata Roby.

Senada dikatakan juga oleh Paraganti Matantu, tokoh pendidik asal Sangihe Talaud yang saat ini berdomisili di Kotamobagu. “Ibu Maya adalah sosok cerdas. Sebagai pendidik, saya menginginkan Sulawesi Utara dipimpin oleh tokoh yang betul-betul punya otak, bukan hanya oleh orang-orang yang pintar bicara tapi kinerjanya jarang terbukti. Saya percaya visi Ibu Maya untuk meningkatkan kualitas kecerdasan masyarakat Sulawesi Utara dapat beliau wujudkan. Ini untuk masa depan anak-anak kita,” ujarnya.


Sumber link bolmongfox.com
Peliput: Mendhy Paputungan
Editor: Sugianto S

0 komentar:

Posting Komentar