Shining Indonesia, Shining The World, Save The Future Generation

Minggu, 08 Februari 2015

Peresmian Sekretariat Bolang Mongondow Bersinar


Di dalam negara demokrasi, peranan wakil rakyat sangat penting guna menjembatani kepentingan rakyatnya, agar sejalan dengan program pemerintah, akibatnya harapan masyarakat pun sangat besar kepada wakilnya benar-benar mau mendengarkan suara mereka.

Setelah terpilih, menjadi Anggota DPD-RI dari Provinsi Sulut masa bakti (2014-2019),  dengan memperoleh suara terbanyak pada Pileg 9 april silam, maka  Maya selaku senator tersebut, memandang perlu komunikasi intens dapat terus terjalin dengan masyarakat, sehingga denyut nadi  perkembangan rakyat di daerah dapat terus dirasakan. Melihat kondisi itu, maka selasa silam dilaksanakanlah pembukaan dan peresmian Sekretariat Bolaang Mongondow Raya Bersinar-Indonesia Bersinar, acara peresmian  berlangsung semarak dengan dihadiri oleh masyarakat dan  para gembala-gembala gereja (interdenominasi).

Salah satu peserta yang hadir menyatakan “ kami sangat senang dengan sosok Ibu Maya, beliau ini tidak pernah membedakan-bedakan orang, semua sama di mata ibu. Ini yang mampu merekatkan kami, bahwa wakil kami Senator Maya Rumantir dapat terus membela kepentingan rakyat sulut dan senantiasa  berjuang guna perubahan kehidupan di sini,” ujarnya.


Senada itu, Senator Maya Rumantir, yang setengah kehidupannya telah dibagikannya kepada orang kecil tersebut, menjelaskan “adanya Sektetariat Bolaang Mongondow sangat bermanfaat guna terwujudnya Sulut Bersinar=Indonesia Bersinar, karena 4 orang yang telah saya pilih untuk mengelola tempat ini dapat bekerja guna menangkap apa yang menjadi keresahan masyarakat, isu yang berkembang, apa yang menjadi masukan, harapan, aspirasi, sehingga ini menjadi tugas saya guna bekerja, untuk mewujudkan rakyat sulut yang lebih baik dan sejahtera lagi,” katanya.

Selanjutnya, Maya menambahkan ”pentingnya mewujudkan Sulut Bersinar, dengan begitu apa yang menjadi Sulut Damai, Sulut Sejahtera dapat terjadi, akibatnya ketentraman, ketertiban dan kebahagian didalam kehidupan masyarakat Nyiur Melambai dapat terus terjaga. Sehingga ini diharapkan mampu menyinari Indonesia akan pentingnya persatuan di tengah keragaman kita selaku bangsa,” pungkasnya.



Di akhir acara di adakanlah penyerahan piagam untuk para relawan yang sudah membantu dilapangan saat pemilihan senator for DPD Sulut. (Fajar Gloria Sinuraya/fer)

0 komentar:

Posting Komentar