Shining Indonesia, Shining The World, Save The Future Generation

Senin, 25 Mei 2015

Indahnya Komunikasi Politik


Ramainya, perkembangan politik di Bumi Nyiur Melambai, rupanya menarik perhatian bagi para tokoh nasional, salah satu nya adalah pengusaha Hashim Djoyohadikusumo. Hal itu tampak jelas pada pertemuan Anggota DPD RI Maya Rumantir yang menjadi calon kuat memimpin Sulut pada lima tahun kedepan di kediaman adik kandung Prabowo Subianto.
Maya ditemani suami tercinta Takala Hutasoit dan anaknya Kiara terlibat perbincangan akrab dan hangat dengan keluarga putra begawan ekonomi Indonesia tersebut. Sebelum nya, tak lupa Senator Maya Rumantir didoakan para Hamba Tuhan yang berasal agar perjuangannya  menghadirkan perubahan bisa tercapai.
Hashim Djojohadikusumo menjelaskan, pertemuannya dengan keluarga Maya Rumantir  adalah pertemuan biasa, sebagai anak bangsa yang peduli  terhadap persoalan-persoalan di negeri ini. “Kita sama-sama membicarakan apa yang terbaik untuk negeri ini, termasuk tanah kelahiran saya Sulawesi Utara. Karena Ibu saya asli sana, dan kami telah terbiasa hidup dalam kebhinekaan,” bebernya.
Menurut Hashim, sosok Maya Rumantor telah dikenalnya sebagai salah satu inspirator yang mendedikasikan diri untuk persatuan dan kebhinekaan. “Artinya Maya sudah lama berbuat dan bukan sekedar berwacana. Makanya, menurut pandangan saya, Ibu Maya sangat pantas guna memimpin Bumi Nyiur Melambai. Karena  dapat mengerti  yang menjadi harapan masyarakatnya, hal itu tampak dari pelayanan dan kedekatan ibu maya selama ini dengan masyarakat,“ imbuhnya.
Hashim Djojohadikusumo adalah anak bungsu  pasangan Prof. Dr.  Soemitro Djojohadikusumo dan Ibu Dora Sigar. Haahim  merupakan adik Prabowo Subianto,Ketua Dewan Pembina  Partai Gerakan Indonesia  Raya. Selain membantu kakaknya dalam Pemilu 2014 sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai GERINDRA, Hashim Djojohadikusumo  seorang wiraswasta dan pemilik perusahaan Arsari Group yang bergerak dalam bidang pertambangan, program bio-ethanol, perkebunan karet dan lain-lain.


Adapun Maya Rumantir, mengungkapkan, dirinya sudah mengenal lama keluarga Hashim Djojohadikusumo. “ Dengan Pak Hashim sudah kenal lama, kita bersahabat baik,  jadi ini semata-mata tukar pikiran dan tukar pandangan. Hanya pas, momentumnya menjelang Pilkada. Kita sama-sama sepakat, Sulut mesti berubah dan lebih baik  lagi pada 5 tahun kedepan. Bagaimana kesejahterahan masyarakat merata sehingga kesenjangan dapat dikurangi. Terbuka lapangan kerja, pendidikan, dan kesehatan bagi warga masyarakat.  Sesuai visi misi saya Sulut Bermoral, Sulut Berkualitas, Sulut Bersinar, Sulut Damai, dan Sulut Sejahtera.  Ini semua  menjadi medan perjuangan saya,” pungkasnya. (Fajar Gloria Sinuraya/fer)

0 komentar:

Posting Komentar