Shining Indonesia, Shining The World, Save The Future Generation

Rabu, 27 Mei 2015

Maya Rumantir Maju Lewat Perahu Partai Demokrat

Beberapa bulan silam, Anggota DPD-RI Sulawesi Utara Maya Rumantir berkesempatan bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat yang juga mantan Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono pada saat perhelatan Kejurnas Karate di Jakarta. Banyak hal dibicarakan pada pertemuan itu, terutama terkait dimulainya Pemilihan Kepala Daerah serentak yang  diselenggarakan di sejumlah Propinsi dan Kabupaten.
Untuk merespon hasil pertemuan lalu, ditemani sejumlah Tim Suksesnya, Maya Rumantir pun pada 25 Mei 2015 lalu mendaftar sebagai Calon Gubernur melalui Partai Demokrat. Adanya keseriusan  partai yang berlambang mercury ini mengusung Senator Maya Rumantir, karena popularitasnya, dianggap mampu menyaingi cagub-cagub lainnya. Apalagi, melihat ekspektasi masyarakat yang begitu besar  terjadinya perubahan di bumi nyiur melambai.



Sementara itu, Senator Maya Rumantir mengungkapkan, setelah melalui pertimbangan dan mendengar banyak masukan dari tim dan tokoh masyarakat, dirinya memutuskan  maju sebagai kandidat gubernur melalui partai politik, bukan kandidat independen. “Karena itulah bagian dari sistem demokrasi kita. Dan saya maju melalui partai Demokrat, karena saya sudah lama bersahabat dengan Pak SBY, jalinan komunikasi kami selama ini berjalan baik,” terangnya.
Menurut Maya, visi-misi Partai Demokrat yang ingin menjadi partai rakyat, dekat dengan rakyat, sejalan dengan perjuangan yang dilakukannya selama ini.  “Dan saya paling menabukan money politik, karena itu tindakan yang tidak benar, itu sesuai  garis politik partai ini untuk menjunjung politik bersih dan santun,” imbuhnya.
Maya meyakini, dirinya akan berjuang sekuat tenaga  membuat perubahan besar di bumi nyiur demi kehidupan yang lebih baik lagi. “Karena memimpin itu harus dengan hati, dan kemauan  bekerja mensejahterahkan rakyat melalui program-program yang fokus pemberdayaan masyarakat. Menjadi pemimpin berarti harus memberi manfaat dan teladan bagi semua,” pungkasnya. (Fajar Gloria Sinuraya/fer)

0 komentar:

Posting Komentar