Shining Indonesia, Shining The World, Save The Future Generation

Kamis, 18 Juni 2015

Dukungan Buat Maya Terus Mengalir

Perhelatan pesta demokrasi tinggal menunggu waktu.  Semaraknya pun mulai terasa di seantero negeri, sebab  dalam sejarah politik Indonesia baru kali ini Pilkada akan dilaksanakan serentak. Berbagai kalangan masyarakat mulai ramai membicarakan siapa yang bakal memimpin daerahnya  lima tahun kedepan. Sulut sebagai salah satu daerah yang melaksanakan Pilkada serentak Desember ini pun tak luput  dari hiruk pikuk itu. Sejumlah  nama calon gubernur muncul kepermukaan. Salah satunya Anggota DPD-RI  Maya Rumantir. Antusias masyarakat sendiri begitu  besar atas majunya Senator Maya Rumantir,  yang  dibuktikan mengalirnya dukungan politik baik yang diberikan secara pribadi maupun berkelompok melalui Ormas dan berbagai elemen lainnya.



Salah satu dukungan yang diberikan datang dari Syarikat Islam Sulut yang disampaikan langsung kepada Maya Rumantir sebagai calon kuat Gubernur Sulut periode (2016-2021). Apalagi, Maya yang juga aktivis sosial dinilai sebagai fugur sentral yang jadi perekat dari keragaman masyarakat di bumi Nyiur Melambai itu.  “ Ibu Maya merupakan pribadi yang menghargai kebhinekaan dan menjadi perekat keberagaman masyarakat. Saya juga melihat visi misi beliau demi kemajuan Sulut di segala bidang begitu realistis,  sehingga implementasinya hanya dapat dilakukan jika ibu Maya memimpin Sulut,” katanya.
Sementara itu, secara terpisah  Joice 26 th seorang ibu rumah tangga di Manado, mengungkapkan,  beban kehidupan makin berat. Apalagi, harga-harga barang kebutuhan terus naik. “Seperti saya yang hanya ibu rumah tangga hanya memikirkan bagaimana agar anak-anak dapat sekolah dan makan. Makanya, maju ibu Maya sebagai pimpinan disini sangat baik. Karena ibu Maya tulus ingin melayani rakyat seperti kami-kami. Dia tidak pernah membeda-bedakan orang, selalu ingin dekat dengan rakyat. Kami tidak punya mimpi besar, kami hanya ingin hidup bisa lebih baik lagi. Dan saya melihat sosok bu Maya sangat diperlukan membawa perubahan masyarakat Sulut,” terangnya.





Adapun Maya Rumantir  mengungkapkan rasa terima kasih atas berbagai dukungan dan kepercayaan yang diberikan pada dirinya. “Berbagai dukungan yang datang, mengambarkan keikutsertaan masyarakat dalam partisipasi membangun daerahnya sendiri.  Mereka merindukan pemimpin yang mau melayani bukan sekedar mencari kekuasaan duniawi, tapi  juga memberi teladan, mengayomi dan membangun masyarakat menuju keadilan dan kesejahteraan secara merata. Ini menjadi ruang pengabdian saya berjuang mewujudkannya. Karena Sulut mesti berubah, mesti bangkit. Itulah yang menjadi medan perjuangan saya bersama-sama rakyat membangun kehidupan di Bumi Nyiur Melambai ini lebih baik lagi,” terangnya.

Maya pun mengingatkan masyarakat  cerdas memilih dengan hati, dan jangan mau terpengaruh dengan money politik, karena bagaimanapun masa depan  Sulut merupakan harapan seluruh masyarakat yang mesti dilakukan dengan baik dan benar.  (Fajar Gloria Sinuraya/fer)

0 komentar:

Posting Komentar