INDONESIA BERSINAR

Maya

Maya Rumantir Jadi Pembicara Musyawarah Kerja Wilayah Syarikat Islam Sulut

Manado – Senator DPD RI Maya Rumantir mendapat kehormatan pada pelaksanaan Musyawarah Kerja Wilayah Syarikat Islam dan Wanita Syarikat Islam Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (2/6/2015) kemarin.

Kandidat Calon Gubernur Sulut 2015-2020 ini didaulat menjadi salah satu pembicara mewakili kaum perempuan pada acara yang digelar di Asrama Haji Manado.

Tema kegiatan tersebut adalah “Menguatkan Eksistensi, Sinergitas dan Akselerasi demi Perwujudnya Persatuan Umat Islam”.

Maya sapaan akrabnya saat berbicara di hadapan peserta yang datang dari seluruh wilayah Sulawesi Utara menekankan tiga dimensi kehidupan manusia yaitu religius, individu dan sosial.



“Tiga dimensi itu tidak bisa berjalan sendiri-sendiri. Sebaliknya semuanya itu perlu diimplementasikan dalam sudut pandang agama yang dianut, pribadi dan hubungan antar individu atau masyarakat dalam suatu komunitas,” ungkap Maya. 

Pada kegiatan tersebut juga, Maya membagikan kenang-kenangan kepada seluruh peserta mewakili perutusan 15 kabupaten/kota se-Sulut berupa rekaman lagu-lagu dalam bentuk VCD. (frangkiwullur/beritamanado.com)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaga Corona, Senator Maya Rumantir Minta Pemerintah Tingkatkan Kewaspadaan Untuk Daerah Yang Rentan

JAKARTA — Pasca penyebaran virus corona Pejabat Pemerintah di wilayah Wuhan, China menutup operasional seluruh transportasi termasuk pe...

Terbanyak Dibaca

Recent Posts