INDONESIA BERSINAR

Maya

Pesan Damai Duta Besar Vatikan

Duta Besar (Dubes) Vatikan untuk Indonesia, Mgr Antonio Guido Filli Pazzi, berkunjung ke Sulut yang disambut hangat oleh umat Katholik. Apalagi, peran umat Kahtholik begitu strategis  dalam pembangunan budaya toleransi dimanapun di Nusantara.


Di kesempatan itu, Maya tampak  pula menyambut kedatangan Antonio Guidio Filipazzi beserta tokoh masyarakat dan tokoh agama lainnya. “Kehadiran Duta Besar Vatikan dapat membawa pesan damai dan cinta kepada seluruh umat manusia untuk saling mengasihi, dan menjadi terang dalam kebenaran,” kata Maya Rumantir.

“Marilah senantiasa kita tetap memelihara dan menjaga  kerukunan hidup antarsesama, karena perbedaanlah yang mempersatukan kita untuk membangun bumi nyiur melambai lebih baik lagi. Karena kehidupan akan selalu terjalin indah dalam bingkai kebhinekaan,” imbuhnya.

Mgr Antonio Guido Filli Pazzi pun menyatakan mendukung Maya  maju dalam Pilkada mendatang dan mendoakan  perjuangan membawa kehidupan yang lebih baik lagi bagi sesama. (Fajar Gloria Sinuraya/fer)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaga Corona, Senator Maya Rumantir Minta Pemerintah Tingkatkan Kewaspadaan Untuk Daerah Yang Rentan

JAKARTA — Pasca penyebaran virus corona Pejabat Pemerintah di wilayah Wuhan, China menutup operasional seluruh transportasi termasuk pe...

Terbanyak Dibaca

Recent Posts