Shining Indonesia, Shining The World, Save The Future Generation

Kamis, 29 Oktober 2015

Datangi Rumah Duka, Maya Ingatkan Semua Pihak Mesti Taat Aturan

Musibah menimpa 12 orang meninggal dunia yang jadi korban kebakaran di tempat karaoke Inul Vista di kota Manado, bukan saja mengagetkan, tapi jadi keprihatinan bersama. Tak urung, kandidat Gubernur Sulut Maya Rumantir pun melayat keluarga korban sebagai bentuk rasa bela sungkawa atas musibah yang menimpa warga kota Menado itu.
Menurut Maya Rumantir, Cagub satu-satunya perempuan dalam Pilkada serentak  se-Indonesia, musibah itu  menjadi kesedihan  segenap pihak di kota Menado.  “ ini kesedihan kita semua, mereka masih muda-muda, tapi  harus menajdi korban. Sungguh ini menjadi pelajaran kita semua dapat menjaga diri, dan kepada keluarga korban tidak larut dalam kesedihan yang berlarut-larut, karena bagaimana pun kejadian itu diluar kehendak manusia. Kita doakan semua korban mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan,” terang rumantir.



“Ini menjadi perhatian, semua saja yang berusaha di bumi Nyiur Melambai untuk mentaati segala peraturan yang dikeluarkan Pemda. Jika membandel, aturan dan hukum mest ditegakkan, terkait dengan masalah perijinan, masalah keamanan atau keselamatan. Kita tak mau memperburuk situasi karena ini masih dalam suasana duka, tapi kedepan mesti segera dilakukan pengawasan ketat terkait dengan fungsi bangunan publik dan penindakan mereka yang melanggar aturan,” tandasnya. 
Sedangkan Cawagub Glenny Kairupan yang turut serta mendampingi Cagub Rumantir, mengamini perkataan Maya sembari menekankan pengelola tempat-tempat hiburan di Sulut memperhatikan aspek keselamatan dan kenyamanan pengunjungnya, sehingga ini adalah peristiwa terakhir yang terjadi. (Fajar Gloria Sinuraya/fer)

0 komentar:

Posting Komentar