Shining Indonesia, Shining The World, Save The Future Generation

Sabtu, 28 November 2015

Arus Perubahan Semakin Dekat


Sebentar lagi rakyat dihadapkan Pilkada serentak 9 Desember 2015.  Pesta demokrasi terbesar setelah Pileg/Pilpres 2014 silam. Untuk itu partisipasi masyarakat diharapkan dengan  datang ke TPS, mengunakan hak konstitusional politik memilih sesuai hati nurani.

Vera Ngantung (26 th) ibu rumah tangga di Minahasa Utara, menyatakan, “Kami warga Sulut berharap siapa pun yang menjadi  gubernur dapat memperbaiki keadaan, bukan sekedar mengobral janji. Kami menginginkan perubahan hidup yang lebih baik.


Tapi sebagai perempuan saya sangat senang dan mendukung Ibu Maya, kita harus memberi kesempatan perempuan memimpin Sulut, karena kehadiran Ibu Maya kita yakini mampu membawa warna baru pemerintahan di Sulawesi utara ini,” imbaunya.
 
Sementara itu, Cagub Maya Rumantir mengungkapkan, membangun Sulut bukan lagi wacana, tapi harus diwujudkan melalui karya dengan bekerja bersama rakyat. Karena itu, seorang pemimpin harus memiliki nilai keutamaan hidup untuk jujur, tulus, berani, tegas, melayani dan siap melakukan terobosan-terobosan dengan memberikan keteladanan bagi masyarakat.


Menurut Maya, dirinya dan Cawagub Mayjen TNI (Purn) Glenny Kairupan akan konsiten  melaksanakan program  pembangunan yang pro rakyat dan melaksanakan perubahan revolusi mental sebagaimana imbauan Presiden Jokowi agar masyarakat bisa merasakan manfaatnya. “Kita akan teruskan program-program yang sudah baik dan melakukan koreksi-koreksi atas kegagalan program yang dirasakan kurang tepat,” terangnya.

Adapun Cawagub Glenny Kairupan berharap masyarakat menjadi pemilih yang cerdas dan benar-benar memilih berdasarkan hati nuraninya demi kemajuan Sulut dan Indonesia.  “Mari  menjadi pemilih yang cerdas, pergunakan hati untuk memilih yang terbaik  supaya suksesi ini mendatangkan kebaikan terbentuknya pemerintahan daerah yang  reformatif,  aspiratif dengan mengedepankan masyarakat sebagai mitra melaksanakan kebijakan pembangunan yang meningkatkan kualitas kehidupan dan kesejahteraan di hari ini  maupun  masa mendatang,” pungkasnnya. (Fajar Gloria Sinuraya/fer)


0 komentar:

Posting Komentar