INDONESIA BERSINAR

Maya

Senator Maya Rumantir Bahas Persiapan Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah

 

Senator  Maya Rumantir  Bahas Persiapan Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah

MANADO —  Anggota Komite III DPD RI Dapil Sulut  Dr. Maya Rumantir, MA. Ph.D mengundang Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Anwar Abubakar untuk membahas Persiapan Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah Tahun 2021 M/1442 H.  Pembahasan tersebut berlangsung di Kantor DPD-RI Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (12/03/2021).

Kakanwil Kemenag Sulut sangat mengapresiasi undangan tersebut sebab pertemuan ini merupakan langkah yang baik sebagai bentuk kepedulian Senator Maya Rumantir kepada saudara/saudari kaum Muslim di Sulawesi Utara yang akan menunaikan Ibadah Haji maupun Umrah tahun 2021 ini.




”Bersama Kakanwil Depag, kami  membahas soal Ibadah Haji dan solusi kuota dan status Asrama Hajinya. Tahun 2021 ini jumlah kuotanya 715. Program vaksiasi jamaah haji lansia telah diatur pelaksanaannya sejak 1 – 31 Maret 2021 dan untuk jamaah haji bukan lansia akan dilakukan 1,5 bulan sebelum keberangkatan haji. Semoga pelaksanaan Ibadah Haji 2021 berjalan lancar, ” ungkap Maya Rumantir usai pertemuan dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Penyelenggaraan Haji dan Umrah H. Rikson N. Hasanati, Kasie Administrasi Dana Haji dan Sistem Informasi Haji dan Umrah H. Abdul Ghaffar Thaib dan Kasubbag Umum dan Humas Hartono Bawenti. (ea)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Merayakan Paskah

Selamat Merayakan Paskah

Salam Sehat


Dr. Maya Rumantir, MA. Ph.D dengan penuh kasih mengajak seluruh masyarakat Indonesia di mana pun berada untuk menjaga kesehatan. Yang tak kalah penting, jangan lupa berdoa agar terhindar dari virus Corona. Salam sehat untuk kita semua. (ea)

Siaga Corona, Senator Maya Rumantir Minta Pemerintah Tingkatkan Kewaspadaan Untuk Daerah Yang Rentan

JAKARTA — Pasca penyebaran virus corona Pejabat Pemerintah di wilayah Wuhan, China menutup operasional seluruh transportasi termasuk pe...

MAYA RUMANTIR PERSPEKTIF JOSHUA TEWUH

Terbanyak Dibaca