INDONESIA BERSINAR

Maya

Duet Maya-Jenderal Glenny Solidkan Bumi Nyiur Melambai

 

Resmi sudah kandidat gubernur Maya Olivia Rumantir dan wakil gubernur Mayjen TNI (Purn) Glenny Kairupan maju dalam Pilkada 9 Desember 2015 mendatang. Kedua pasangan yang disokong Partai Demokrat dan Partai Gerindra ini diyakini merupakan perpaduan serasi dan sepadan dalam mensolidkan dan memajukan masyarakat Sulawesi Utara. Maya Rumantir kelahiran Makassar 2 April 1964 dikenal sebagai aktivis sosial. Torehan kerja keras politiknya menghantarkan pendiri Maya Gita Foundation dan pengusaha nasional itu sebagai senator yang mendulang suara terbanyak pada Pemilu April 2014 lalu.    
Sementara itu, Glenny Kairupan adalah putera kawanua yang telah mengenyam banyak asam garam dalam dunia militer dan pembinaan teritorial. Glenny yang menyandang pangkat jenderal bintang dua itu selalu hadir dalam setiap penugasan penting demi kedaulatan dan keutuhan NKRI.  Kedatangannya ke kampung halaman setelah bertugas di hampir seluruh medan laga di tanah air adalah wujud baktinya bagi tanah tumpah darahnya.

Tak urung, masyarakat Sulut  pun menyambut hangat maju nya pasangan Maya Rumantir-Glenny, seperti yang dikemukakan Martin (35 th),  aktivis pemuda di kota Manado.

Siapa kuak nyanda  kenal Bu Maya dan Pak Glenny, kontribusi mereka selama ini di pentas nasional  membanggakan  kami.  Karena itu, keteguhan hati mereka maju dalam membangun daerah harus didukung. Karena saya lihat figur Maya-Glenny yang tidak memiliki masalah dengan masa lalu, sehingga mereka berdua akan mampu fokus bekerja membangun Sulut,” jelasnya.
Diapun meyakini baik  Maya dan Jenderal Glenny selaku putera daerah yang sudah mewarnai pentas nasional akan menyatukan masyarakat Sulut dengan menembus segala sekat-sekat kemajemukan dengan visi ke depan  memajukan daerah dan masyarakat Sulut lebih baik lagi. (Fajar Gloria Sinuraya/fer)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaga Corona, Senator Maya Rumantir Minta Pemerintah Tingkatkan Kewaspadaan Untuk Daerah Yang Rentan

JAKARTA — Pasca penyebaran virus corona Pejabat Pemerintah di wilayah Wuhan, China menutup operasional seluruh transportasi termasuk pe...

Terbanyak Dibaca

Recent Posts